Belajar menjadi Wirausaha dengan Modal Kecil

Saat ini kebanyakan orang memilih menjadi karyawan daripada menjadi wirausaha, padahal bila sebuah usaha ditekuni dengan baik akan menjadi sebuah penghasilan tetap. Namun hal tersebut tidak lah mudah kita akan menemui banyak kendala seperti bangkrut, ditinggal pelanggan dll. Mungkin hal tersebut yang membuat kebanyakan orang lebih memilih menjadi karyawan yang tanpa resiko kehabisan modal. Peluang usaha saat ini masih terbuka lebar, tergantung bagaimana kita memulainya. 

Sebenarnya ada bebarapa cara supaya kita tidak salah dalam memulai sebuah usaha bahkan sampai bangkrut, salah satunya adalah dengan memulai usaha yang bermodal kecil namun anda harus tetap menjadi karyawan. Jadi usaha ini anda jadikan dulu sebagai sampingan dirumah. Usaha sampingan ini bisa menambah penghasilan anda selain penghasilan pokok menjadi karyawan. Anda harus tekun dan sabar dalam menjalankan sebuah usaha bila ingin sukses kedepannya. Berikut beberapa peluang usaha dengan modal kecil :

Jualan Pulsa = pulsa saat ini menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi semua orang mulai dari anak kecil, remaja sampai orang dewasa. Hal tersebut membuat pasar pulsa semakin luas sehingga kebutuhan akan pulsa semakin meningkat dari hari ke harinya. Anda bisa memulai usaha ini dengan modal 100 ribu saja dan sebuah hp untuk melakukan transaksinya. Usaha ini bisa anda lakukan dimana saja dan kapan saja tanpa terikat waktu sehingga dapat anda jalankan walaupun masih menjadi karyawan.
Jualan jersey = jersey merupakan baju tim sepakbola. Kenapa usaha ini masih memiliki peluang, sebab saat ini sepakbola menjadi olahraga terpopuler di Dunia dengan penggemar tebanyak. Dengan demikian pasanya masih sangat luas, selain itu produk ini tersedia dengan berbagai ukuran mulai dari bayi sampai orang dewasa dengan model yang sangat lengkap. Untuk memulai usaha ini anda cukup mengeluarkan modal sekitar 500 ribu untuk membeli beberapa jenis jersey.
Reseller = internet saat ini menjadi salah satu tempat untuk berjualan, banyak produk dijual melalui internet. Salah satu usaha yang bisa anda jalankan dengan internet tanpa harus menyetock barang adalah reseller. Reseller bertugas untuk menarik pelanggan, bila sudah dapat baru diberikan kepada pusat lalu anda akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut.
Mulai usaha tidak harus denga modal yang besar namun dengan modal kecil saja bisa kenapa tidak mencobanya. Salam sukses.

0 Response to "Belajar menjadi Wirausaha dengan Modal Kecil"

Posting Komentar