Goyang Keep Smile Makin Populer

Kesuksesan acara Yuk Kita Sahur (YKS) sepanjang bulan ramadhan kemarin, betul-betul menyiratkan kebahagian da kebanggaan pada sejuta penontonnya. Pasalnya, salah satu pemain dari YKS yang bernama Caisar telah berhasil mempengaruhi para penonton dengan goyangan khasnya yang dikenal dengan goyang keep smile. Goyangan yang awalnya hanya untuk pendamping seusai kuis itu pun makin populer saja di kalangan masyarakat terutama anak muda. Tak heran jika semua orang pasti mengenalnya. Apalagi sekarang Caisar pun juga makin sering tampil di layar kaca. Entah itu sebagai bintang tamu, maupun hanya meliput untuk tahu sisi kehidupan Caisar. Tentulah Caisar sendiri tak akan menyangka bahwa dirinya akan menjadi sepopuler ini dengan goyangan yang diciptakannya. Goyangan yang diiringi dengan sebuah lagu dangdut ciptaan Juwita Bahar tersebut semakin cocok untuk mendampingi goyang keep smile. Para penoton pastinya juga tak asing lagi dengan suara hentakan “suling sakti” saat diawal akan bergoyang.

Dalam salah satu acara talk show di salah satu stasiun TV swasta, pada saat itu Caisar yang menjadi bintang tamunya. Caisar menyatakan bahwa dia sangat senang dengan masyarakat yang menyambut heboh goyang keep smile. Caisar yang sebelumnya memang tidak pernah muncul dilayar kaca itu pun sangat bangga, karena sekarang makin banyak yang penasaran dengannya dan selalu ingin tau tentang dirinya. Ia mengaku bahwa kesuksesannya kini adalah do’a dari orang tua, maka dari itu Caisar memiliki niat untuk membawa orang tuanya berangkat ke tanah suci. Sebab, tanpa do’a orang tua dia tidak akan bisa sukses seperti ini. Bahkan kalangan artis pun tak luput dari yang dinamakan terkena demam Caisar, karena memang saat ada wawancara tertentu ketika diminta untuk memperagakan goyang keep smile dengan lincah mereka menirukan gaya Caisar. 

Kesuksesan bukanlah hal instan yang bisa diraih dalam sekejap, tapi dengan usaha dan do’a bukan hal mustahil untuk dapat meraihnya. Belajarlah dari kegagalan untuk membuat diri semakin maju untuk berkarya dengan lebih baik.

0 Response to "Goyang Keep Smile Makin Populer"

Posting Komentar