Miss Indonesia 2013 - finalis asal kalbar

miss indonesia 2013
VANIA Larissa, Miss Indonesia 2013 terpilih yang awalnya tidak pernah menduga bisa menyingkirkan peserta lainnya. Mahasiswi kelahiran Pontianak - Kalimantan Barat 18 tahun silam ini mewakili kalbar di ajang bergengsi ini.

Ia bisa mengalahkan 2 pesaing beratnya di babak terakhir 3 besar,  Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah dan Shinta Safira dari Jawa Barat .Persaingan ketat di ajang ini menyisakan tiga orang finalis yang tangguh. Selain penampilan yang menarik, jawaban dari pertanyaan dari dewan juri pun menentukan.

Saat memasuki 10 besar, Vania mendapat pertanyaan dari juri mengenai bagaimana cara mengatasi kriminal yang akhir-akhir ini marak di Indonesia:
"Sebaiknya perempuan tidak pulang malam dan pihak pemerintah juga mesti aktif  dalam hal penegakan hukum." Jawaban yang singkat dan mengena.

Sementara di saat memasuki 5 besar,  jawaban dari pertanyaannya ini juga memukau  juri dan para penonton. Mendapat pertanyaan yang berkaitan dengan hubungan perilaku dan kehidupan sosial seseorang:
"Saya percaya bahwa perilaku yang baik pun dapat mempengaruhi hubungan  individu. Karena ini berkaitan dengan sikap hormat antar sesama. Jika kita ingin dihormati, maka lakukan itu juga pada orang lain," jawabnya.

Sedangkan pada babak 3 besar, pertanyaan terakhir dari Liliana Tanoesoedibjo, Founder Miss Indonesia,  tentang apa kontribusinya jika terpilih sebagai Miss Indonesia 2013?
Dengan tenang dan percaya diri Vania menjawab: 
"Saya semaksimal mungkin untuk bisa terus menjadi inspirasi bagi generasi muda. Saya akan mengukir prestasi, baik di dalam maupun luar negeri supaya dapat menunjukkan bahwa wanita pun bisa menjadi duta bangsa dan dapat ikut memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik."

Mungkin dari ketiga pertanyaan inilah yang dianggap dewan juri yang menjadi pertimbangan untuk menjatuhkan pilihannya kepada Vania Larissa.

Maka "Miss Indonesia 2013" akhirnya jatuh di tangan finalis asal Kalimantan Barat, Vania Larissa. Ia pun mengucapkan puji syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada wakil gubernur kalbar Christiandy Sanjaya yang turut hadir dan atas dukungan seluruh masyarakat kalimantan barat khususnya dan masyarakat seluruh Indonesia.
Kepercayaan yang diperoleh sebagai Miss Indonesia dan sekaligus menjadi kontestan yang mewakili Indonesia pada Miss World 2013 nanti yang akan diadakan di Bali ini membuat saya tidak akan bermain-main dalam mempersiapkan diri mengikuti ajang itu," tuturnya


0 Response to "Miss Indonesia 2013 - finalis asal kalbar"

Posting Komentar